About

7/29/2011

HIPISA AWARD




HIPISA AWARD 2011 merupakan ajang pemilihan nominasi terfavorit yang di selenggarakan oleh Himpunan Pelajar Islam SMA Negeri 1 Langsa sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh kader dan anggota HIPISA baik yang masih menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Langsa maupun yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itu melalui program HIPISA AWARD ini diharapkan dapat mengeratkan tali silaturahmi dan kekeluargaan seluruh Anggota HIPISA di manapun mereka berada secara Online dan juga dapat menjadi sarana untuk mengumpulkan kembali arsip-arsip HIPISA dan sebagai tempat berbagi pengalaman. Diharapkan dengan adanya HIPISA AWARD ini dapat membuat kader dan seluruh anggota HIPISA baik yang masih menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Langsa maupun yang telah lulus dari SMA Negeri 1 Langsa agar dapat mengingat kembali masa-masa dakwah di SMA dan semoga dapat dilanjutkan hingga Kejenjang yang lebih tinggi.

A. HIPISA AWARD terbagi menjadi 5 kategori Nominasi antara lain :

1. Ikhwan HIPISA Terfavorit
2. Akhwat HIPISA Terfavorit
3. Cerita Inspirasi Terfavorit
4. Inovator HIPISA Tervaforit
5. Foto HIPISA Terfavorit


Nominasi akan di pilih dengan urutan langkah sebagai berikut :




Penjelasan :

Tahap Pertama : Pengumuman HIPISA AWARD baru dirilis

Tahap Kedua : Seluruh Kader HIPISA bebas mengajukan nama yang berhak untuk diikutsertakan pada salah satu nominasi yang dipilih ( Untuk kategori Inovator Terfavorit harus melampirkan catatan singkat tentang inovasi yang telah ia realisasikan pada HIPISA yang sangat berfungsi hingga sekarang)

Tahap Ketiga : Nama-nama yang telah diterima oleh panitia segera di editing untuk persiapan pemostingan di facebook atau di website.

Tahap keempat : Nama-nama yang telah di bentuk kedalam format .JPEG ( bentuk foto ) di upload melalui situs jejaring sosial Facebook.

Tahap Kelima : Gambar-gambar nominasi di pilih dengan cara menyukai (like) pada gambar yang dianggap cocok untuk menjuarai nominasi yang dipilih.

Tahap Keenam : Setelah tiba masa tenggat pemilihan, lalu panitia menghitung jumlah like yang di dapat tiap-tiap gambar.

Tahap Terakhir : Panitia Mengumumkan pemenang nominasi tiap-tiap kategori melalui Facebook, Website resmi HIPISA maupun blog-blog lainnya.

B. Penjelasan tiap-tiap Kategori adalah sebagai berikut :

1. Ikhwan HIPISA terfavorit
Kamu boleh mengirimkan nama anggota HIPISA yang menurutmu dia merupakan Ikhwan yang ulet, istiqomah, kreatif ataupun merupakan penyemangat selama di HIPISA. Intinya Orang tersebut dianggap adalah orang yang cocok untuk dijadikan ikhwan yang paling favorit selama HIPISA berdiri. Ataupun orang yang membuat HIPISA melonjak kejayaannya? Ayo, usulkan nama orang yang kamu anggap cocok untuk kategori ini!

2. Akhwat HIPISA Terfavorit
Sama juga seperti Ikhwan HIPISA Terfavorit, Akhwat ini juga dianggap merupakan akhwat yang paling istiqomah, ataupun merupakan idola kamu selama berada di hipisa karena kekreatifannya atau semangatnya yang luar biasa? Atau kamu punya penilaian sendiri? Ayo, usulkan nama akhwat yang kamu anggap cocok untuk kategori ini!

3. Cerita Inspirasi terfavorit

Kategori ini terbuka untuk seluruh kader dan anggota HIPISA yang memiliki pengalaman menarik, penuh hikmah dan luar biasa selama berada di HIPISA. Cerita itu selain di polling oleh seluruh anggota keluarga besar HIPISA, juga InsyaAllah dapat berguna untuk menjadi penyemangat teman-teman yang masih berjuang di kepengurusan HIPISA saat ini dan yang akan datang. Atau bahkan bisa berguna untuk orang lain? Ayo, buat cerita menarikmu yang penuh inspirasi!

4. Inovator HIPISA terfavorit
Kamu boleh mengirimkan nama orang yang kamu anggap merupakan inovator untuk HIPISA karena inovasinya yang membuat HIPISA tambah maju hingga sekarang. Maksudnya adalah orang itu memberikan ide-ide atau kerja nyata yang hasilnya menjadikan fungsi HIPISA lebih terasa bagi seluruh masyarakat SMA Negeri 1 dan Sekitarnya. Pasti ada inovasi-inovasi yang ada di HIPISA. Jadi, siapa inovator pilihan kamu?

5. Foto HIPISA terfavorit
Pasti banyak kegiatan yang pernah kamu ikuti di HIPISA bareng teman-teman kamu. Ayo, upload Foto kegiatan mu selama di HIPISA yang paling bermakna dan penuh kekeluargaan. Kita lihat berapa banyak yang menyukai fotomu untuk dijadikan pemenang kategori Foto HIPISA terfavorit!

C. Ketentuan :

1. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 nama untuk 1 kategori dan boleh mengirimkan lebih dari 1 kategori untuk 1 nama. Untuk kategori cerita inspirasi boleh mengirimkan lebih dari satu karya.

2. Program HIPISA AWARD 2011 semata-mata diadakan hanya untuk menjalin kembali silaturahmi seluruh anggota dan alumni HIPISA yang telah tersebar diseluruh Indonesia, juga untuk memberi semangat kepada teman-teman HIPISA yang masih dalam kepengurusan HIPISA tahun ini agar terpacu semangatnya untuk terus berjuang di HIPISA. Tidak ada maksud membanding-bandingkan peran selama di HIPISA.

3. Penilaian mutlak berdasarkan jumlah like terbanyak pada Facebook sesuai dengan waktu pemilihan yang telah ditentukan oleh panitia HIPISA AWARD 2011

4. Pengiriman nama-nama nominasi, cerita inspiring, dan foto HIPISA dibuka mulai tanggal 29 Juli 2011 dan berakhir tanggal 13 Agustus 2011.

5. Penilaian via Facebook dimulai mulai tanggal 18 Agustus 2011 pukul 00.01 WIB dan berakhir tanggal 1 September 2011 pukul 20.30 WIB.

6. Pengumuman Pemenang Nominasi tiap-tiap kategori di umumkan pada tanggal 2 September 2011.

7. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

D. Penilai nominasi HIPISA AWARD 2011 ini terbuka untuk :

a. Pengurus HIPISA Seluruh periode kepengurusan.
b. Kader HIPISA Seluruh periode Kepengurusan.
c. Anggota Rohis SMA Negeri 1 Langsa seluruh tahun ajaran.
d. Anggota HIPISA yang telah mengundurkan diri dari kepengurusan HIPISA seluruh periode kepengurusan.
***selain keempat ini maka like tidak dianggap sah.

E. Peserta yang mengirim atau di kirim namanya menjadi salah satu nominator HIPISA AWARD 2011 adalah Pengurus HIPISA seluruh Periode Kepengurusan.

F. Info lebih lanjut hubungi :

Aslan saputra
E-mail : aslan.saputra@gmail.com
Facebook : Aslan Saputra
Website : www.eliteword.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Berita