About

7/07/2010

Ga’ Pacaran = Kuno?? (Masa sihh..)

Assalamu”alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

hy Friend2 cemua,, ge apa nie…?? Hmm.. Pasti ge belajar ya, istirahat,, or ge nungguin medhisa?? Alhamdulillah di hari jum’at yang mulia nie medhisa dapat hadir lagi di tangan tmand2 cmua dengan topik2 yang gak kalah seru dari yang kemarin..!
Gak pacaran kuno ?? Masa’ sih (yg bener ajjah)..bohonk banged kalo teman2 kalian pada bilang gitu..! Itu sih Cuma bikind kalian minder aja kalo teman2 qta adalah orang yang jago banged pacaran. Sorry banged ya, buat kalian yang masih melakukan aktivitas ini..abiz gimana, emank sebenarnya udah gak jamannya sich..! Orang melakukan aktivitas mencocokkan rasa, terus di ekspresikan dengan cara-cara yang udah norak, Dosa Lagi…!!
Allah berfirman dalam surah Al-Isra:32, yang artinya “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk.” ayat tersebut sebenarnya dapat Qta jadikan perenungan bahwa aktivitas apapun berawal dari hal2 kecil. Tidak mungkin seseorang tiba2 langsung zina kan ? Pasti sebelumnya ada aktivitas awalnya. Allah SWT mengatur sesuatu jauh sebelum sesuatu itu terjadi.
Memang dalam islam gak pernah ada statement “gak boleh pacaran”. Tapi, coba donkz Qta lebih cerdas untuk menganalisis aktivitas apa aja yang di lakukan orang2 yang lagi kasmaran n pacaran.
Balik lagi ke masalah pacaran, kalian yang insaf dari aktivitas ini sedini mungkin, insya allah beruntung banged ! Nggak pacaran itu di bilang kuno, n yang kuno itu buat Qta lebih bangga, kenapa gak ? Ibaratnya barang antik itu mahal harganya. Karena gak cmua orang bisa memiliki. Makanya kalian yang kukuh gak pacaran or langsung nonaktif dari aktivitas ini karena yakin dengan aturan islam, berarti masih original. Qta yang gak pacaran ini bukannya minder, tapi emank karena “barang langka”, stok terbatas, limited edition..(Hehehehe…. ). Hanya untuk orang yang mau seriuz n bertanggung jawab, gak Cuma buad para pengagum keindahan fisik ! So, PD ajjaa lagi………..!

0 komentar:

Posting Komentar

Berita